Contoh Doa Kristen Meminta Usaha Lancar

Kumpulan doa kristen supaya usaha lancar. Karena setiap usaha yang kita lakukan tanpa disertai dengan doa adalah hal yang sia-sia belaka.
Shalom, dalam menjalani usaha tidak lah selalu mulus. Terkadang akan ada rintangan yang menghadang. Untuk itu doa untuk umat Kristen bisa untuk memohon penyertaan Tuhan agar usaha lancar.

Dalam setiap usaha kadang ada saatnya kita merasa bahwa ingin menyerah saja, karena bukannya untung namun malah rugi. Tentu jika seorang Kristen tidak memiliki iman yang kuat terhadap kuasa Yesus Kristus maka bisa saja dia berhenti menjalani usahanya.
berdoa untuk kelancaran bisnis serta usaha

Memanjatkan doa agar usaha lancar memang tidak akan menjamin kesuksesan dalam berbisnis. Namun jika disertai dengan usaha maka yakin lah setiap usaha sahabat akan terasa mudah ketika sudah berdoa memohon dengan Tuhan Yesus.

Contoh Doa Kristen Supaya Usaha Lancar dan di Berkati.

Dengan berdoa untuk bisnis, berarti sahabat telah mempercayakan semua hasil dari usaha sahabat kedalam Yesus. Sahabat jalani lah bisnis sebaik mungkin, nanti semua kesuksesan akan mengikuti dengan sendirinya.

Berikut adalah beberapa contoh rangkaian doa usaha agar lancar disetiap perjalanan nya:.

Rangkaian Doa Supaya Usaha Lancar

Allah Bapa yang terpuji didalam kerajaan sorga. Saat ini seperti yang Bapa tahu, saya sedang menjalani usaha untuk memenuhi kehidupan saya. Hamba mohon agar Bapa menyertai perjalanan usaha saya agar dapat berjalan dengan lancar. Jauhkan hamba dari iblis yang ingin mempengaruhi diri saya menjadi pebisnis yang curang, serta jauhkan saya dari orang jahat yang ingin menjatuhkan saya.

Bapa saya percaya Engkau selalu bersama saya dalam setiap perjuangan saya dalam menjalani usaha saya. Ini lah doa sederhana saya ya Bapa, saya berdoa didalam nama Tuhan Yesus, Amin.

Doa Supaya di Kuatkan Saat Ada Masalah Dalam Usaha

Tuhan Yesus yang saya cintai. Maafkan hamba-Mu ini yang kurang bersyukur kepada Engkau, kini usaha saya sedang berada di titik terendah ya Tuhan. Saya tahu ini adalah kelalaian terburuk saya dan karena kurangnya saya bersyukur saat usaha ini sukses.

Bapa bantu lah saya untuk kuat dalam menghadapi kegagalan ini, jadikan saya pribadi yang lebih bijaksana lagi dalam berpikir dan bertindak. Berikan lah jalan keluar untuk saya Bapa, agar saya dapat menentukan kembali jalan usaha saya ini.

Inilah permohonan saya Bapa, terima kasih atas kasih setia-Mu yang tidak pernah berhenti mengalir bagi saya. Dalam nama-Mu saya berdoa, Amin.

Sekian doa Kristen supaya usaha lancar ini, semoga menjadi berkat hikmat untuk sahabat ku semuanya. Ingat selain berdoa jangan pernah lepas untuk berusaha. Karena doa tanpa usaha adalah sia-sia.

Jangan lupa untuk berbagi doa ini ke sosial media sahabat, agar lebih banyak saudara seiman kita yang membacanya.

You may like these posts

  1. To insert a code use <i rel="pre">code_here</i>
  2. To insert a quote use <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. To insert a picture use <i rel="image">url_image_here</i>