Doa Ulang Tahun Kristen: Buat Diri Sendiri atau Orang Lain

doa ulang tahun kristen buat diri sendiri, orang terdekat, dan anak tercinta. Doa ucapan syukur ulang tahun dan pengharapan.
Ulang tahun merupakan momen bahagia untuk semua orang. Seperti kita yang sangat bahagia disaat hari kelahiran Yesus Kristus tanggal 25 desember. Doa untuk merayakan ulang tahun adalah ucapan syukur kita kepada Allah Bapa. Karena memberikan kesempatan untuk dapat merayakan hari kelahiran kembali.

Sebelumnya saya pun pernah menuliskan tentang ayat Alkitab ulang tahun. Sekarang kita belajar kembali dalam menyusun doa permohonan dan ucapan syukur untuk ulang tahun diri sendiri atau orang lain.

Contoh Doa Ulang Tahun Kristen

doa ulang tahun kristen

Doa Ulang Tahun Kristen Buat Diri Sendiri

Puji syukur saya kepada Allah Bapa yang maha pengasih. Pada hari istimewa ini, saya berterima kasih kepada Bapa atas berkah-Nya yang luar biasa di dalam hidup saya. Saya berdoa juga agar Bapa selalu melindungi saya dari mata dan rencana musuh-musuh saya.

Bapa, tolong jauhkan kesedihan dari dalam hatiku serta kekhawatiran dari pikiran ku. Berkatilah saya dengan kehidupan yang bahagia, kesehatan yang baik dan keberuntungan.

Saat saya merayakan hari ulang tahun saya hari ini. Saya berdoa agar Bapa mendekatkan saya kepada Yesus dan mengisi hari-hari saya dengan kebahagiaan dan kasih Yesus yang luar biasa.

Pada hari yang luar biasa ini dalam hidupku, doaku adalah agar Bapa memberikan belas kasih kepada saya. Turunkan hujan berkat Bapa sepanjang hidup saya, dan berikan umur panjang untuk saya.

Bapa, ini adalah hari bahagia untuk saya. Saya sangat senang mengenal Engkau, semoga kasih setia-Mu selalu bersama saya sampai akhir hayat saya nanti. Ketika saya merayakan hari istimewa ini dalam hidup saya. Saya berdoa semoga Bapa memberi saya kebahagiaan, kesuksesan dan kesehatan yang baik sepanjang umur saya.

Inilah doa saya ya Bapa, pada hari ulang tahun saya ini. Saya percaya Engkau selalu mengabulkan doa saya. Dalam nama Tuhan kami, Yesus Kristus. Amin.

Doa Ulang Tahun Kristen Buat Orang Terdekat

Ya Tuhan, pada hari ini kami merayakan kelahiran “nama yang ulang tahun”, saya berdoa untuk berkat dan sukacita atas “nama yang ulang tahun”. Bapa tahu segalanya tentang “nama yang ulang tahun” sebelum kelahirannya dan Bapa telah memiliki rencana kemakmuran dan harapan untuk hidupnya!.

Biarkan dia merasa percaya diri dan siap untuk tahun – tahun berikutnya. Karena dia tahu bahwa Bapa memiliki perintah untuk langkah-langkahnya dan tujuan untuk hidupnya. Bantu dia untuk menemukan kegembiraan dalam setiap keadaan dalam kehidupan, agar dia mengetahui bahwa Bapa mengerjakan semua hal untuk kebaikan.

Saya berterima kasih kepada Bapa untuk “nama yang ulang tahun”. Karena mencintainya dengan cinta tanpa syarat, dan karena janji-janji yang telah Bapa janjikan sepanjang hidupnya. Dalam Nama Yesus, Amin.

Doa Ulang Tahun Kristen Buat Anak Tercinta

Tuhan, maukah Bapa menumbuhkan anak ini untuk mencintai Bapa dengan segenap hati, jiwa, pikiran, dan kekuatannya?. Akankah Bapa menyalakan hati kecil itu untuk nya. Api yang tak terpadamkan tapi rendah hati, yang berani menunjuk kemuliaan Bapa kepada orang lain. Apa pun yang datang ke jalannya, semoga imannya terus tumbuh didalam-Mu.

Bapa, Engkau telah memberikan anak ini secara khusus dengan pesona, kecerdasan, keindahan. Semoga dia menggunakannya untuk Bapa. Bantu dia untuk mengetahui secara mendalam bahwa semua itu adalah hadiah luar biasa, namun cepat berlalu jika tidak mengandalkan Engkau. Saya berdoa agar dia menjadi pribadi yang kekal: membagikan harapan Yesus kepada orang-orang di sekitarnya.

Bimbing dia agar selalu mengandalkan Engkau didalam banyak hal, ketika dia bingung memilah yang baik dan buruk. Nyala kan hasrat akan Firman Bapa di hatinya, nyala kan percikan yang tidak pernah padam. Tumbuh kan karakternya untuk mengembangkan cinta, kegembiraan, kedamaian, kesabaran, kebaikan, kebaikan, kelembutan, kesetiaan, dan pengendalian diri.

Secara khusus saya berdoa Tolong lindungi dia dari bahaya: fisik atau lainnya. Terima kasih atas berkah kesehatan yang berlimpah. Semoga kami menjadi pribadi yang lebih baik. Amin.

Tiga buah doa ulang tahun Kristen diatas dapat kamu simpan, dan jika merasa ada yang kurang didalam kalimatnya maka silahkan tambahkan.

Sekian tulisan sederhana ini, semoga menjadi berkah kelimpahan untuk kita semua. Selalu libatkan Allah didalam kehidupan kita, hari lepas hari.

You may like these posts

  1. To insert a code use <i rel="pre">code_here</i>
  2. To insert a quote use <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. To insert a picture use <i rel="image">url_image_here</i>