Doa Patah Hati Kristen Menghadapi Perpisahan Dengan Damai

Doa kristen untuk kamu yang sedang patah hati, dengan berdoa maka permasalahan hati akan lebih mudah dilalui.
Patah hati
source: theguardian.com

Cinta adalah anugerah Tuhan yang begitu besar, kita merasakan bahwa cinta yang Tuhan ciptakan memang benar - benar untuk membuat manusia bisa hidup berdampingan satu sama lainnya. Namun cinta dapat membuat patah hati, terlebih cinta kita sesama manusia sangat rentan ada pengkhianatan didalamnya.

Sebagai umat Kristen tentu kita pun tidak mau pengkhianatan dalam cinta, membuat kita menjadi pribadi yang pendendam karena sakit hati oleh seseorang. Kita harus belajar bagaimana menerima saat kita sakit hati, sebab itu saya sedikit berbagi doa patah hati ini agar kamu semua menjadi pribadi yang kuat.

Doa Patah Hati Meminta Kebahagian

Bapa didalam Sorga, dalam nama Yesus, saya berdoa memohon pulihkan hati saya dan penuhilah saya dengan sukacita seperti sebelumnya. Bapa tahu saya kehilangan kebahagian karena hal-hal yang terjadi, tetapi saya telah memaafkan Dia yang telah menghancurkan hati saya. Sekarang, Bapa, aku membutuhkan Engkau untuk memulihkan hatiku.

Kembalikan sukacita didalam hati ku, senyum manis di wajah ku, dan jadikan aku lebih baik lagi dari sebelum - sebelumnya. Tolong aku untuk selalu bersukacita, Bapa, karena ini adalah kehendakMu untukku. Terima kasih, Allah Bapa, dan saya memuji Engkau karena mendengar dan menjawab doa saya. Dalam nama Yesus saya berdoa, amin.

Meminta Kekuatan Menghadapi Sakit Hati

Allah Bapa, dalam nama Yesus, terima kasih karena kekuatan dan rahmat Engkau yang tersedia bagi Ku saat ini. Bapa, isi aku dengan Roh Kudus-Mu. Isi aku dengan rahmatMu. Buat kekuatanmu sempurna dalam kelemahanku, Bapa. Aku tahu bahwa aku sangat lemah di dalam dan dari diri saya sendiri — tetapi Roh Engkau, yang membangkitkan Kristus dari kematian, berdiam di dalam saya. Maka angkatlah aku, Tuhan. Singkirkan kelemahan saya dan penuhi saya dengan kekuatan Bapa. 

Sertai langkah saya hari ini di dalam FirmanMu. Bantu saya untuk tetap berada dalam aliran suci-Mu hari ini, Tuhan, dan buatlah ini menjadi mudah. Terimakasih Bapa. Dalam nama Yesus saya berdoa, amin.

Demikian Doa patah hati untuk Kristen ini, semoga bermanfaat bagi sahabat yang sedang dilanda sakit hati saat ini. Percayakan semua kepada Allah Bapa, maka sakit itu akan Ia akhiri.

You may like these posts

  1. To insert a code use <i rel="pre">code_here</i>
  2. To insert a quote use <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. To insert a picture use <i rel="image">url_image_here</i>