Doa Kristen Untuk Kehidupan Anak Nya

Kumpulan contoh doa kristen untuk anak nya, doa ini dapat digunakan orang tua dalam mendoakan kehidupan anak terkasihnya.
Shalom. Doa kristen untuk anak ini adalah sebagai tanda cinta dan kasih kita kepada buah hati. Kita selalu mendoakan yang terbaik untuk nya, walau mereka sudah berkeluarga pun doa seorang orang tua tidak pernah berhenti mengalir.
doa kristen untuk anak

Anak adalah harta paling berharga buat kedua orang tuanya. Semua keringat yang mengalir di badan orang tua hanya untuk anaknya dapat menikmati kehidupan seperti orang lain. Sebagai pengikut Yesus kita sudah tahu pasti. Bagaimana sayangnya Yesus dengan anak – anak, demikian pula lah kita harus selalu bersabar dalam mendidik anak.

Contoh Doa Kristen Untuk Anak Buat Orang Tua


Doa untuk anak adalah sebuah cara kita memohon perlindungan serta berkat dari Yesus. Agar kiranya anak kita dapat menjadi pribadi yang selalu menjunjung tinggi tentang hukum kasih Bapa di sorga.

Buat sahabat yang kesulitan merangkai kata didalam doa untuk anak tercinta, berikut ini adalah beberapa doa kristen untuk anak yang dapat di contoh.

Doa Untuk Kesuksesan Anak


Bapa kami yang ada di sorga. Bapa adalah maha tahu tentang segalanya. Engkau tahu bagaimana sayang nya saya terhadap harta yang Bapa berikan kepada saya ini. Saya memohon kepada Bapa agar selalu menyertai dia dalam perjalanan hidupnya, jauhkan dia dari segala jenis macam pergaulan yang buruk. Jadikan dia agar selalu menjadi pribadi yang takut akan Bapa.

Berikan lah dia kepintaran saat proses belajar nya, agar semua ilmu yang dia pelajari dapat ia gunakan saat menjalani hidup dewasa nya nanti. Saya sebagai orang tua tidak akan ada selamanya untuk dia, karena saya mempunyai usia yang terbatas. Jadikan dia anak yang selalu memuliakan nama-Mu dalam setiap perkataan dan perbuatannya. Tuhan inilah doa sederhana saya untuk anak saya tercinta, saya mohon Bapa dapat mengabulkan nya, Amin.

Doa Untuk Ulang Tahun Anak


Bapa sorgawi yang kami muliakan. Hari ini adalah hari dimana anak tercinta saya terlahir kedalam dunia ini. Saat itu adalah hal yang terindah yang tidak akan terlupakan, dimana Bapa telah mempercayakan saya untuk menjaga dia.

Bapa kini anak saya telah berumur (sebutkan umur). Seiring meningkatnya umur, jadikan lah dia sebagai anak yang selalu mengasihi Bapa. Berbuat dan berbicara sesuai dengan kehendak-Mu, jauhkan lah dia dari berbagai macam roh jahat yang ingin menjatuhkan kepribadian nya menjadi buruk. Berikan lah anak saya umur yang panjang, sertai selalu kehidupan nya hari demi hari, pinjamkan roh kecerdasan Mu saat dia belajar agar tidak ada pelajaran yang dia lupakan. Bapa inilah ungkapan syukur saya, atas ulang tahun dia, saya berdoa dalam nama Tuhan Yesus, Amin.

Doa Untuk Anak Sakit


Allah Bapa didalam kerajaan sorga. Saat ini harta berharga saya sedang mengalami sakit. Saya sangat khawatir dan sedih saat anak saya ini sakit. Bapa bantu lah dia agar segera sembuh dari sakit nya ini, hanya Bapa yang punya mukjizat untuk memulihkan anak saya ini.

Kirimkan mukjizat Bapa melalui obat – obatan yang dia minum ini, agar kiranya dia bisa segera berkumpul kembali dengan kami didalam keluarga. Bapa saya serahkan semua kekhawatiran saya ini dan sangat memohon pertolongan Bapa. Inilah doa saya dalam nama Tuhan Yesus, Amin.

Tiga buah doa kristen untuk anak diatas, semoga dapat memberikan contoh untuk sahabat semua yang kesulitan masih didalam merangkai doa bagi anak tercinta nya. Sahabat bisa berlatih menyusun doa untuk anak dengan membaca doa diatas dan sahabat bisa menyesuaikan isi doa sahabat sendiri.

Sampai bertemu kembali dalam artikel lainnya, jangan lupa klik tombol sosial media yang tersedia dibawah tulisan ini. Agar lebih banyak saudara terkasih kita yang membaca dan belajar disini.

You may like these posts

  1. To insert a code use <i rel="pre">code_here</i>
  2. To insert a quote use <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. To insert a picture use <i rel="image">url_image_here</i>