Doa Sebelum Tidur Kristen Lengkap

Kumpulan contoh doa sebelum tidur kristen untuk menutup hari yang telah dilalui. Ada pula doa yang singkat serta contoh doa sebelum tidur untuk Anak.
Doa sebelum tidur untuk Kristen ini saya rangkai kan khusus untuk saudara ku seiman yang ingin mencari contoh doa tidur Kristen terbaik.

Tahukah saudara ku semua, bahwa doa malam sama penting nya dengan doa pagi sesudah bangun tidur. Jika pada pagi hari kita meminta kepada Allah Bapa agar hari kita di sertai, pada doa malam kita akan berterima kasih kepada Tuhan.
doa sebelum tidur kristen


Selain itu dalam doa malam Kristen kita bisa meminta ampun akan dosa yang telah kita buat hari ini. Serta meminta Tuhan melapangkan pikiran akan masalah kita pada hari ini yang membuat tidur kita tidak nyenyak.

Sekarang saatnya kamu untuk mempersiapkan diri untuk berdoa setiap malamnya. Jangan lupa untuk menyalin doa tidur Kristen yang saya bagikan dan ubahlah jika kamu merasa ada yang kurang.

Doa Kristen Sebelum Tidur


Meminta Kedamaian Hati

Bapa, hari ini adalah hari yang sangat sulit bagiku. Saya stres tentang tagihan, keuangan, pekerjaan, masalah keluarga, dan keadaan dunia di sekitar saya. Saya merasa seperti berada di ujung tali, dan saya tidak tahu bagaimana bertahan. Hidup ini di luar kendali saya sekarang, dan saya bingung bagaimana menghadapi hari lain.

Tuhan, aku butuh kekuatan-Mu sekarang. Tolong segar kan Roh saya dengan nyanyian, kedamaian, dan kepastian. Segar kan pikiran saya dengan Firman-Mu! Segar kan jiwa saya dalam doa ini, Tuhan! Aku tahu Engkau memegang kendali, dan Engkau akan meluruskan jalanku, dan menyelesaikan semua cobaan ini. Saya hanya dapat menempatkan semua beban ini di tangan Bapa. Amin.

Penuh Rasa Syukur

Hari ini adalah hari yang indah! Terima kasih karena mengizinkan saya menjadi perantara Bapa dalam menyebarkan kasih-Mu kepada orang lain melalui tindakan saya hari ini; di depan umum, di tempat kerja, dan bahkan di rumah saya sendiri. Saya adalah garam dan terang bagi banyak orang saat ini. Tuhan, saya berdoa semoga benih yang saya tanam hari ini berada di tanah yang subur. Saya meminta Bapa menyirami benih ini dan menuai panen berlimpah nya nanti. Terima kasih untuk hari ini Amin.

Doa Sebelum Tidur Untuk Anak - Anak

Tuhan yang ada di surga, dengarkan doaku,
jaga aku dalam perawatan penuh kasihmu.
Jadilah pemandu ku dalam semua yang aku lakukan.
Berkatilah semua orang yang mencintaiku juga. Amin.

Doa untuk anak dibuat lebih sederhana, agar buah hati saudara lebih nyaman dalam mengingat setiap kata didalam doa. Penting mengajarkan dia berdoa agar ini menjadi kebiasaannya sampai dewasa nanti.

Doa Sebelum Tidur Kristen yang Singkat

Bapa yang ada di sorga, terima kasih atas penyertaan-Mu atas saya hari ini. Kini saya ingin beranjak istirahat ya Bapa, berikan saya tidur yang nyenyak agar besok saya mempunyai stamina kembali menjalani hari. Terima kasih Bapa, inilah doa saya, Amin.

Doa malam sebelum tidur singkat ini berisi ucapan terima kasih atas penyertaan Tuhan sepanjang hari, dan memohon diberikan tidur yang nyenyak dengan berharap Tuhan melepaskan semua beban pikiran yang tersimpan selama tidur.

Sekian contoh doa sebelum tidur Kristen yang bisa sahabat contoh kan atau sahabat ingin ubah beberapa kalimatnya. Semoga doa Kristen ini bermanfaat untuk semua saudara ku, jangan lupa bagikan doa ini ke sosial media sahabat juga.

You may like these posts

  1. To insert a code use <i rel="pre">code_here</i>
  2. To insert a quote use <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. To insert a picture use <i rel="image">url_image_here</i>